Sabtu, 15 Juni 2013

Gua Gastein, Menikmati Wisata Dan Sauna Alami Di Austria

Sebagai negara yang indah, wisata di Austria sangat beragam dan tentunya memberikan sensasi baru. Salah satunya adalah Gua gastein yang ada di sebuah gunung, anda dapat menikmati hangatnya bersauna disana dan sipastikan akan menyehatkan badan.

Sauna adalah salah satu kegiatan kesehatan yang banyak disukai oleh orang banyak. Namun jika akan melakukan sauna di dalam gunung, hanya dapat anda rasakan di gua Gastein yang dapat anda lakukan sambil menikmati wisata di Austria bukan di sebuah ruangan yang tertutup.


Suasana sauna ini sangat berbeda dengan terapi kesehatan lain. Nama gunungnya adalah Gunung Radhausberg, Austria. Sebab di sini terdapat Gua dengan ruangan yang hangat seperti ruangan yang biasanya digunakan untuk tempat sauna.

Dengan kandungan gas radon, Gua ini dipercaya dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit, seperti bronchitis, nyeri sendi, penyakit kulit, dan lain sebagainya. Pengelola gua tersebut mengatakan, dengan bersauna di sini, ketergantungan obat dan beragam rasa sakit bisa berkurang.

Meskipun sempat diragukan dengan kandungan gas kardon, beberapa dokter di Austria sudah mengatakan bahwa gua ini aman. Bahkan konsultan rheumatologi di Whipps Cross University Hospital yang ada di London Utara, Dr Hasan Tahir juga mengatakan tempat ini sangat baik untuk kesehatan karena dapat sambil menikmati wisata di Austria.

" Mungkin ini bisa menjadi pilihan menarik untuk para pasien dalam sebuah perawatan bersama dengan konsumsi obat konvensional, " ujarnya. Dan ini bukan hanya tempat untuk berobat saja. Para wisatawan juga dapat mengunjungi tempat ini. Bedanya, yang datang karena proses penyembuhan disarankan selalu datang ke sini, sedangkan untuk yang berlibur dapat datang kapan saja.


Di gua gastein ini terdapat bangku kayu yang dekat dengan dinding gua. Kebanyakan dari mereka hanya akan memakai celana pendek untuk laki-laki dan bikini bagi perempuan. Dengan suhu sekitar 41 derajat celcius. Duduk sebentar saja, keringat pasti akan banyak. Masuk ke gunung Radhausberg ini dapat memakai kereta berukuran kecil.

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)
    Ditunggu ya Bosku :)

    BalasHapus