Rabu, 19 Juni 2013

Musim Tanam Tulip Tiba, Ladang Bunga Tulip Belanda Diserbu Wisatawan

Ingin melakukan wisata di Belanda, anda akan melihat pemandangan yang unik dan mempesona yang terdapat di lahan pertanian di Belanda baru-baru ini. Puluhan ribu wisatawan dari berbagai Negara datang untuk melihat keindahan bunga di ladang Bunga tulip Belanda.

Ladang Bunga tulip Belanda ini terdapat di Lisse, Belanda Barat ini jika sudah mulai bersemi akan menampilkan beragam warna yang indah dan semarak seperti warna pelangi. yang akan memenuhi ladang, sehingga menarik perhatian para wisatawan yang sedang melakukan wisata di Belanda.


Petani di ladang ini sangat berharap dapat mendapat banyak keuntungan dari banyaknya wisatawan yang datang dan berkunjung kesana. Mereka akan menjual ke toko bunga dan supermarket di seluruh dunia karena perkembangan bunga disini akan tumbuh lebih dari tiga miliar Bunga tulip dan sebagian akan diekspor ke penjuru dunia, seperti ke Amerika Serikat dan Jerman.

Di Belanda, musim tanam tulip akan mulai bersemi di bulan Maret dan akan bertahan hingga Agustus dan aka nada di hampir wilayah di dunia, namun untuk tahun ini akan diselenggarakan semakin semarak dalam panen raya.

Dalam perkembangannya, bunga ini sudah lama dikembangkan dan dibudidayakan lebih dari 400 tahun yang lalu dan sekarang di Belanda telah berhasil memasarkan lebih dari sembilan miliar umbi per tahunnya yang akan dikirim atau diekspor ke berbagai Negara.

Dan untuk tahun ini, peningkatan tanaman indah yang sedang bersemi ini. Perkembangannya membuat musim tanam tulip semakin semarak dari tahun ke tahun. Munculnya beragam warna tulip yang indah ini karena usaha di abad ke-17 saat para pecinta bunga ini mecoba menemukan beragam jenis baru bunga ini.


Sebagai negara dengan banyak Bunga tulip yang indah sebagai salah satu daya tarik wisata di Belanda, di Belanda terdapat banyak wilayah seperti Haarlem dan Leiden yang sekarang merupakan sebagai "bollenstreek De" atau distrik bohlam untuk Ladang Bunga tulip Belanda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar