Sabtu, 06 Juli 2013

Dalston House, Menggantung Dan Menempel Di Rumah Bertingkat

Banyak hal unik dan mengesankan yang dapat ditemukan saat melakukan wisata atau liburan. Salah satunya terdapat di London. Anda dapat menemukan tempat wisata unik di London, disana anda dapat bermain dan berkreasi, salah satunya dengan menempel dan berjalan di tembok seperti Spiderman.

Wisata unik di London ini terdapat di Dalston House, dimana anda dapat seperti spiderman yang dapat berjalan di tembok dan menggantung. Leandro Erlich, seorang seniman besar dari Argentina merupakan orang yang sukses menjadikan karya seni ini menjadi hal yang unik dan mengundang banyak perhatian para wisatawan.


Pameran dalam bagian bangunan dengan bentuk unik dan ajaib merupakan bagian dalam acara Beyond Barbican yang diselenggarakan di London, Inggris. Di rumah unik ini tepatnya bagian timur London, para wisatawan dapat melakukan gerakan unik seperti mengantung dan berjalan serta menempel di rumah bertingkat tersebut.

Efek ini dikarenakan dengan adanya pantulan cermin yang memiliki sisi miring hingga 45 derajat dalam gambar di lantai. Gambar tersebut adalah sebuah replica rumah bertingkat yang memiliki desain Victoria di abad-19 yang semakin menambah keindahan dan keunikan rumah ini.


Pantulan yang dihasilkan dari cermin tersebut menjadikan para wisatawan seperti dapat memanjat dan menempel dalam sisi dinding tembok bata. Banyak wisatawan yang ingin menikmati wisata unik di London ini dan bermain dengan gambar yang unik, seperti menempel dan menggantung dalam sisi tembok rumah.


Para wisatawan akan terlihat seperti dapat berjalan dan menggantung dalam rumah berlantai dua ini. Pameran seni dalam acara Beyond Barbican ini sudah dilaksanakan bulan Juni 2013 lalu. Leandro Erlich sangat terkenal dalam dunia seni karena karya yang indah dan ilusi tiga dimensinya yang memukau seperti Dalston House.

1 komentar:


  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)
    Ditunggu ya Bosku :)

    BalasHapus